Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Menjadikan Hp Android atau Tablet Jadi Mouse dan Keyboard

Cara Menjadikan Hp Android atau Tablet Jadi Mouse dan Keyboard - Smartphone atau Ponsel Pintar yang berbasis OS Android ini mempunyai banyak ke unggulan serta canggih. Dengan kecanggihannya itu selain fungsi utama untuk telpon, sms, bermain internet dan banyak lagi kecanggihan yang dimiliki. Dengan kecanggihannya itu kali ini komacollage.blogspot.com akan membagikan tutorial Cara Menjadikan Hp Android atau Tablet Jadi Mouse dan Keyboard dengan tips ini Anda dapat menggunakan Hp Android anda menjadi keyboard dan mouse.

Agar dapat menjadikan Hp Android Anda menjadi keyboard dan mouse Anda membutuhkan suatu bantuan aplikasi yang dapat diunduh dengan gratis di Google Play Store. Selanjutnya agar bisa menggunakan sistem mouse dan keyboard di Hp Android Anda dengan baik ialah perangkat PC atau Laptop yang anda miliki tersambung pada jaringan wifi atau modem dengan koneksi stabil.

  • Langkah pertama download dan install aplikasi mouse server dari http://wifimouse.necta.us/ sesuaikan dengan OS yang anda gunakan, pada kesempatan ini kami menggunakan Windows 8.
  • Jalankan aplikasinya kemudian anda akan mendapatkan sebuah IP Address PC yang nanti akan digunakan HP Android untuk konek agar dapat berfungsi seperti yang diinginkan.

  • Pada gambar diatas tampak IP yang didapatkan adalah 192.168.1.6

  • Setelah itu install aplikasi WiFi Mouse di HP Android anda dari Google Play Store, dan jalankan applikasinya.
  • Kemudian pilih server dan setelah IP Address PC muncul, tap/tekan pada icon disebelah kanan alamat IP tersebut untuk menghubungkan ke PC, setelah berhasil maka anda akan dibawah ketampilan yang selanjutnya Anda telah bisa menggunkannya sebagai Mouse dan Keyboard.

Itu saya tutorialnya semoga bermanfaat terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar